...



Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH  beserta Waka Polres, PJU dan beberapa anggota melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Imlek di halaman Klenteng Hok Siang Kiong Jalan Res Pamuji Kota Mojokerto, Jumat (24/1).
Kegiatan perayaan Imlek di mulai sejak pukul 19.00 wib hingga selesai pukul 24.00 wib, di dahului dengan sembahyang umat Konghuchu, Doa bersama dan di lanjutkan hiburan Tari-tarian serta Barongsai.
Menurut Henky, Ketua Yayasan Tridarma Hok Siang Kiong Mojokerto. “Tema tahun Baru Imlek 2571 tahun 2020 ini yakni " Menjalankan Kebajikan Untuk Menjaga Keharmonisan ".
" Undangan yang hadir dalam kegiatan ini kurang lebih 200 orang. Yakni untuk kegiatan doa akhir tahun dan awal tahun sebelum perayaan tahun baru imlek ke 2571. Acara puncaknya Bazar Cap Go Meh dilaksanakan hari Sabtu 25 Januari 2020 di Parkir Timur Sunrise mall Jalan Benteng Pancasila terbuka untuk umum,” kata Henky.
Dalam kesempatan ini Kapolresta Mojokerto ikut mencoba bermain Barongsai bersama kru yang bermain  dan pertunjukan di saksikan oleh 500 orang lebih yang mengelilingi Klenteng Hok Siang Kiong.
Kapolresta Mojokerto mengatakan bahwa kehadiran beberapa anggota di Tempat Ibadah Klenteng Hok Siang Kiong ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada warga Tiongwa/khonghucu yang melaksanakan perayaan tahun baru Imlek.
 “ Dengan kehadiran kami, dengan banyak personil menjaga perayaan Imlek hingga usai nanti dan kita berharap warga bisa beribadah dengan tenang dan nyaman, " pungkasnya.(rey/lintasmojo)




Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH beserta Waka Polres, PJU dan beberapa anggota melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Imlek di halaman Klenteng Hok Siang Kiong Jalan Res Pamuji Kota Mojokerto, Jumat (24/1).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close