...


Bukan sponsor yang dibawa puluhan masa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Mojokerto (FKMM) saat unjuk rasa di depan Pemkot Mojokerto, Jum’at (31/1). Pasalnya, aksi itu mereka membawa spanduk bertuliskan jamu sidointerplasi dan minum obat anti masuk angin bersama-sama. yang menggambarkan bahwa dewan sudah mulai tergembosi dengan pihak lain yang berkepentingan.
Ketua aksi, Rudi Wahyudiana dalam orasinya dewan sudah mulai masuk angin, hal itu terbukti dari 25 dewan hanya 10 anggota dewan yang menandatangi usulan interpelasi. ” Dewan sudah mulai masuk angin, oleh sebab itu kita bawakan jamu sidointerpelasi, untuk dewan agar tidak masuk angin dan segera menggunakan hak interpelasinya” kata Rudi sambil memegang obat anti masuk angin berwarna kuning.(rey/lintasmojo)





Bukan sponsor yang dibawa puluhan masa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Mojokerto (FKMM) saat unjuk rasa di depan Pemkot Mojokerto, Jum’at (31/1). Pasalnya, aksi itu mereka membawa spanduk bertuliskan jamu sidointerplasi dan minum obat anti masuk angin

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close