...



Program Polisi Sahabat Anak benar-benar dimanfaatkan TK Al Azhar Kota Mojokerto saat kunjungan di Polres Mojokerto Kota. Satuan Dikyasa Satlantas Polres Mojokerto menyabut dengan memberikan pemahaman mengenai lalu lintas dan profesi kepolisian bahwa Polisi merupakan sahabat anak, serta untuk menumbuhkan kreatifitas anak sejak usia dini, Jumat (31/1).
Menurut Kasatlantas AKP Marita Dyah Anggraini SIK, melalui Kanit Dikyasa Polres Mojokerto, jika kegiatan ini merupakan rutinitas satuannya. Memberikan wawasan terkait rambu dan profesi polisi kepada anak sejak usia dini.
” Dengan kegiatan ini, nantinya mereka ketika sudah dewasa sudah mengenali fungsi rambu lalu lintas dan tugas-tugas polisi dari berbagai satuan. Kita dengan program Polisi Sahabat Anak membuka kesempatan kepada sekolah dari berbagai tingkatan untuk menambah wawasan tentang lalu lintas dan profesi polisi,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)






Program Polisi Sahabat Anak benar-benar dimanfaatkan TK Al Azar Kota Mojokerto saat kunjungan di Polres Mojokerto Kota. Satuan Dikyasa Satlantas Polres Mojokerto menyabut dengan memberikan pemahaman mengenai lalu lintas dan profesi kepolisian bahwa Polisi merupakan sahabat anak, serta untuk menumbuhkan kreatifitas anak sejak usia dini, Jumat (31/1).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close