...




Sebanyak 48 peserta tingkat SMP Negeri maupun Swasta ikuti lomba karaoke menyemarakkan HUT Tamansiswa ke-95, di Indoor SMA Tamansiswa Sport Center, Minggu(13/1).
Kesempatan itu, langsung dibuka oleh Ketua Perguruan Tamansiswa Mojokerto Ki Drs V. Darwanto. Dan  dimeriahkan siswi SMA Tamansiswa Mojokerto Riza KDI dan Adelia Sanca.
Dalam sambutannya, Ki Drs V Darwanto dengan kegiatan ini kita memberi kesempatan kepada generasi muda untuk bisa lebih berekspresi dan berprestasi.
" Melalui kegiatan yang kita adakan setiap tahunnya ini, kita cari bibit-bibit dan talenta. Dan Perguruan Tamansiswa bertekad memberikan kesempatan kepada anak-anak yang berprestasi dan kita juga memberikan beasiswa," jelasnya.
Tampak peserta dari luar kota juga dan tahun ini banyak peserta yang ikut dari pasuruan, gresik, jombang dan sekitarnya.
Dan ini daftar pemenang lomba karaoke dalam rangka HUT Tamansiswa Mojokerto ke 95 Tahun 2020 antara lain :
Juara 1 SMPN 1 Dawarblandong
Juara 2 SMPN 2 Kutorejo
Juara 3 SMPN 1 Menganti
Juara harapan 1 SMPN 1 Dlanggu
Juara harapan 2 SMP Budi utomo Prambon
Juara harapan 3 SMPN 9 Gresik
Selain mendapatkan tropi kejuaraan para pemenang medapatkan uang pembinaan.
Sementara itu ketua panitia lomba HUT Tamansiswa Suradiyana menambahkan kegiatan lomba karaoke tersebut merupakan rentetan peringatan HUT Tamansiswa Mojokerto ke 95 tahun.
" Selain lomba karaoke ada lomba tari, mewarnai, Albanjari, turnamen futsal,turnamen voli dan nanti sebagai puncak HUT Tamansiswa diadakan pagelaran Wayang kulit" pungkasnya.(rey/lintasmojo)








Sebanyak 48 peserta tingkat SMP Negeri maupun Swasta ikuti lomba karaoke menyemarakkan HUT Tamansiswa ke-95, di Indoor SMA Tamansiswa Sport Center, Minggu(13/1).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close