-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ZIA Kosmetik Bagikan Tips Bisnis Online

    12 Januari 2020, 5:06:00 PM WIB Last Updated 2020-01-12T10:06:34Z

    ZIA Cosmetic menggelar Distributor and Agen Gathering di Nine Resto Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Minggu (12/1). Peserta yang hadir tampak dari berbagai kota, Malang, Mojokerto, Pasuruan dan juga Surabaya.
    Tampak hadir Yoke Wirawan selaku Vice Chief Executive, Hernando Karsten Williantor, Chief Marketing Officer dan Chief Operating Officer, juga Lievena Willianto selaku Chief Of Finance Officer, Erwin Tanaka Director Of Finance dan Cindy Novita Director Of Research and Development.
    Gathering pagi ini datangkan langsung Susana Aka Srihandayani, trainer bisnis online. Dan pada kesempatan itu berikan ilmu " tips dan trik membangun bisnis online". Juga Lenny Wijaya sebagai MUA ZIA dengan tema " Korean Fresh Look M. Up".
    Menurut Hernando Karsten Williantor, Chief Marketing Officer dan Chief Operating Office, mengatakan jika kegiatan ini untuk lebih mengenalkan produk ZIA kepada yang baru kenal maupun agen dan distributor.
    " Tak perlu kuatir, produk ZIA aman dan nyaman dipakai. Karena sesuai kebutuhan dan cocok untuk semua kalangan. Sudah terdaftar dan dijamin aman" jelasnya.
    Sementara itu, Lenny Wijaya sebagai MUA ZIA menggelar demo Make Up dan Beauty Class. " Agen dan distributor kita kenalkan apa itu MUA dengan mempertontonkan video highlite profile MUA, " tambah Lenny.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini