...


Laga amal yang digelar Tim Buwas FC Desa Bangsri Kalianyar Kertosono berlangsung seru, Jumat (20/12). Laga amal yang digelar ketiga kalinya ini dari tanggal 19 hingga 22 Desember 2019 di Lapangan  H Shaleh Kertosono. Dan hasil laga terkumpul sebesar 2,9Jt dari penonton maupun donator.
Laga sore tadi Tim Bhayangkara Majapahit FC melawan Tim Blitar Poetra berlangsung sengit dan berakhir dengan kemenangan Tim Bhayangkara Majapahit FC dengan skor 2-1. Gol dari Tim Bhayangkara Majapahit FC dicetak oleh Onoy nomor punggung 17 dan gol kedua oleh gelandang serang Tommy Sulivan nomor punggung 02.
Menurut Kapten tim Supri, Peserta yang ikut dalam laga amal ini dari berbagai kota di Jawa Timur, seperti Kota Nganjuk, Blitar, Mojokero, Surabaya, Kediri dan Kertosono. Dan hasil laga amal yang diperoleh sore ini langsung diserahkan oleh panitia untuk pembangunan masjid di Desa Bangsri Kalianyar Kertosono.
” Laga amal ini digelar sudah yang ketiga kalinya dan Mojokerto selalu ikut berpartisipasi. Kita cari keringat dan beramal tujuannya.,” ungkap Kapten Tim Bhayangkara Mojokerto FC.(rey/lintasmojo)






Laga amal yang digelar Tim Buwas FC Desa Bangsri Kalianyar Kertosono berlangsung seru, Jumat (20/12).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close