...


Walikota Mojokerto Ika Puspitasari sidak harga di Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto dan hasilnya tak mendapati satupun harga sembako yang melejit, Jumat (20/12).
Kecuali harga bumbu dapur yang mulai terkerek naik jelang Natal tahun ini dan Tahun Baru 2020. 
Agenda rutin sidak pangan Walikota tak sendiri. Ia terjun lokasi bersama Satgas Pangan dari jajaran kepolisian, Dinas Kesehatan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Pol PP.
" Untuk harga kebutuhan pokok jelang Natal dan Tahun Baru kali ini terbilang stabil. Kalau pun ada kenaikan itu adalah bumbu dapur. Dan yang pasti, ketersediaan bahan pokok masih ada sehingga kalaupun naik tidak akan terjadi lonjakan yang cukup besar karena suplai terjamin, " jelasnya.
Dalam kesempatan itu, Ning Ita mengajak pihak kepolisian mewaspadai ulah oknum tidak bertanggung jawab dalam memainkan komoditi. " Saya mengajak kawan-kawan kepolisian waspada terhadap upaya pencampuran daging dan ikan laut dari bahan-bahan berbahaya. Meski dalam sidak kali ini kita tidak mendapati itu " katanya.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya




Walikota Mojokerto Ika Puspitasari sidak harga di Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto dan hasilnya tak mendapati satupun harga sembako yang melejit

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close