-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tekan Angka Kecelakaan Pelajar, Driver Ojol dan Driver OPD

    09 Desember 2019, 5:52:00 PM WIB Last Updated 2019-12-09T10:52:17Z


    Satlantas Polres Mojokerto Kota dan Dinas Perhubungan Kota Mojokerto menggelar Pembinaan Pelajar Pelopor Tertib Berlalu Lintas di Gedung Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto, Senin, (9/12). Dan peserta diantaranya pelajar tingkat SMP, SMA, driver Ojek Online dan Driver OPD Kota Mojokerto.

    Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Marita Dyah Anggraini SIK dalam paparannya tentang etika dan tertib berlalu lintas serta penjabaran tentang Undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan jalan.  ”Kita sampaikan tentang pengetahuan dasar bagaimana etika berlalu lintas yang baik. Taat peraturan dan tertib berlalu lintas khususnya yang berkaitan dengan keselamatan berkendara” paparnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Mojokerto, Gaguk mengatakan jika kegiatan ini untuk menekan angka kecelakaan di wilayah Kota Mojokerto. Mengingat angka kecelakaan tertinggi yakni pelajar. ” Dengan berdialog dan memberikan wawasan seperti ini, kita meminimalisir kecelakaan yang terutama melibatkan Pelajar, Driver Ojol dan Driver OPD,” terangnya.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini