-->

Sat Binmas Polresta Mojokerto dan Satpam Gelar Bagi Air Bersih

10 Desember 2019, 5:25:00 PM WIB Last Updated 2019-12-10T10:25:53Z


Sat Binmas Polres Mojokerto Kota bersama 40 Satpam yang bertugas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota dan juga binaannya menggelar bhakti sosial pemberian air bersih kepada warga masyarakat Dusun Tempuran Desa Simongaggrok Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 39 Tahun 2019, Selasa (10/12).

Sebanyak 3 tangki air bersih digelontorkan kepada warga dan pendistribusian air bersih oleh Kasat Binmas IPTU Anang Leo Afera SH mewakili Kapolres Mojokerto Kota, didampingi Camat Dawar Blandong dan Kepala Desa Simongagrok Kec Dawar Blandong.

Menurut Kasat Binmas IPTU Anang Leo Afera SH, masyarakat saat ini mengalami Bencana Kekeringan akibat musim kemarau yg berkepanjangan dan tentunya sangat membutuhkan air bersih.

" Kita bersama perwakilan satpam memberikan air bersih kepada warga dan kegiatan ini untuk memperingati HUT Satpam. Dan pada kesempatan ini pula kita mengajak camat dan lurah setempat, " jelasnya.

Dan anggota Sat Binmas yang ikut kegiatan ini diantaranya Kanit Bintibmas Ipda Hermanto PS, Kanit Binkamsa Aiptu Sujito SE dan 2 personil Sat Binmas yaitu BRIPKA OKYK dan BRIG ANDI. S.

Sementara itu, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hanis Subiyono SPd MH mengatakan selama pelaksanaan kegiatan bhakti sosial pemberian air bersih kepada warga masyarakat berlangsung dengan tertib, lancar dan kondusif.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini