...




Layaknya pemilihan umum presiden ataupun wali kota di tingkat kepala daerah. Hal itu tampak saat pemilihan RT/03 - RW/01 Kelurahan meri yang digelar secara langsung oleh warganya, Minggu (8/12).

Menurut ketua panitia pemilihan Hari S jika pemilihan RT/RW kiditahun ini mirip dengan pilpres, pileg dan pilwakot yakni dipilih secara langsung. Hal itu tak seperti tahun lalu yang dipilih atau ditunjuk secara langsung.

" Kami melaksanakan pemilihan ketua RT tidak seperti tahun tahun sebelumnya dengan cara di tunjuk tapi dipilih secara langsung oleh seluruh warga," jelasnya.

Antusias warga terlihat dari jumlah yang datang, yakni sebanyak 90 DPT dan 8 warga yang tidak hadir dikarenakan ada keperluan lain.
Sementara itu, Kepala Kelurahan Meri, Suharno menuturkan bawasannya pemilihan semacam ini saya harapkan akan di laksanakan atau di contoh oleh seluruh warga di lingkungan meri. Karena demokrasi itu sangat penting dan juga bisa sebagai pembelajaran bagi anak-anak di usia sekolah untuk belajar berdemokrasi.
" Dan hasil pemilihan RT periode 2020/2023 ini atas nama Choirul Anwar mendapat suara mayoritas dan mendapat 58 suara dan calon kedua Ahyan mendapatkan 22 suara," terangnya.(rey/lintasmojo)




Layaknya pemilihan umum presiden ataupun wali kota di tingkat kepala daerah. Hal itu tampak saat pemilihan RT/03 - RW/01 Kelurahan meri yang digelar secara langsung oleh warganya, Minggu (8/12). Menurut ketua panitia pemilihan Hari S jika pemilihan RT/RW kiditahun ini mirip dengan pilpres, pileg dan pilwakot yakni dipilih secara langsung. Hal itu tak seperti tahun lalu yang dipilih atau ditunjuk secara langsung. " Kami melaksanakan pemilihan ketua RT tidak seperti tahun tahun sebelumnya dengan cara di tunjuk tapi dipilih secara langsung oleh seluruh warga," jelasnya.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close