...


Sipropam Polres Mojokerto Kota gelar waskat Pos Pam 2 Gunung Gedangan yang bertujuan penegakkan ketertiban dan disiplin petugas jaga Pos Pam Nataru dan giat imbangan Ops Lilin Semeru 2019, Selasa (24/12).
Terkait kesiapan petugas di Pos Pam meliputi identitas personil yakni surat-surat diri, gampol sikap tampang, tingkat kewaspadaan, kebersihan Pos Pam dan iventaris senpi, rompi anti peluru dan helm.
Menurut Kasi Propam Polres Mojokerto Kota, Ipda Marianto mengakui jika kegiatan ini untuk melihat persiapan personil saat menjaga keamanan dan keteriban jelang nataru.
” Kita persiapkan personil agar saat melayani masyarakat bisa maksimal dan membuat nyaman saat masyarakat yang merayakan natal maupun tahun baru,” jelasnya.
Selanjutnya,  Sipropam Polres Mojokerto Kota juga menggelar pemeriksaan terhadap kesiapan anggota Polres Mojokerto Kota saat berjaga di Gereja di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.
” Untuk petugas yang berjaga di gereja agar warga Kota Mojokerto yang merayakan Natal merasa nyaman dan aman. Untuk petugas sendiri kita juga memberikan persiapan yang sesuai SOP pengamanan,”tambahnya.(rey/lintasmojo)





Sipropam Polres Mojokerto Kota gelar waskat Pos Pam 2 Gunung Gedangan yang bertujuan penegakkan ketertiban dan disiplin petugas jaga Pos Pam Nataru dan giat imbangan Ops Lilin Semeru 2019, S

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close