...



Pemeran vidio yang viral mandi di atas motor, akhirnya Satlantas Polres Mojokerto Kota berhasil mengamankannya, Jumat (13/12). Mereka dua anak laki-laki yang mengendarai sepeda motor Honda CB di Jalan A Yani dan dua anak laki-laki mengendarai sepeda motor RX King video di Jalan Empu Nala Kora Mojokerto.
Mereka tiga diantaranya masih duduk dibangku sekolah, yakni pelajar salah satu SMK swasta di Wates Kota Mojokerto, dan satu pelajar SMA swasta di Kabupaten Mojokerto serta satunya sudah lulus SMA.
Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini  mengatakan bakal melakukan pembinaan dan tindak secara tegas keempat pelajar itu.
Baca Sebelumnya: Video Mandi Berkendara
" Apa yang mereka lakukan sangat membahayakan dirinya sendiri maupun pengendara lain. Dan kita meminta kepada pihak sekolah untuk lebih mengawasi dan mensosialisasikan agar tertib berlalu lintas. Dan tak bosan bosannya kita sampaikan pelajar adalah pelopor keselamatan berlalu lintas, " tambahnya.(rey/lintasmojo)



Pemeran vidio yang viral mandi di atas motor, akhirnya Satlantas Polres Mojokerto Kota berhasil mengamankannya, Jumat (13/12). Mereka dua anak laki-laki yang mengendarai sepeda motor Honda CB di Jalan A Yani dan dua anak laki-laki mengendarai

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close