...



Adanya video viral mandi sambil berkendara membuat Satlantas Polres Mojokerto Kota langsung ambil sikap. Seperti video yang sempat viral berkendara diatas motor sambil asyik mandi dan keramas melintas di Jalan A Yani dan Jalan Raya Empunala Kota Mojokerto.
Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Marita Dyah Anggraini SIK sudah mengetahui tentang video yang sempat viral di wilayah hukumnya. Dan langsung disampaikan kepada anggota untuk menindaknya.
" Kita bakal panggil mereka untuk lakukan pembinaan. Karena apa yang mereka lakukan walaupun untuk viral tapi juga membahayakan dirinya maupun pengendara lain," jelasnya.
Untuk pemanggilan kita sudah identifikasi nopol kendaraan yang mereka pakai. Jadi anggota saya sudah bergerak untuk mencari mereka.
" Kita bakal lakukan pembinaan terhadap pengendara dan yang membuat film tersebut. Agar mereka tak mengulanginya," tambahnya.
Sementara itu, pihaknya juga akan sosialisasikan ke sekolah-sekolah agar anak didiknya tak sampai melakukan hal yang sama demi sebuah konten untuk viral.
" Pihak Dikyasa Polres Mojokerto Kota sudah bergerak hari ini untuk sosialisasi terkait video yang viral tersebut," paparnya.(rey/lintasmojo)





Adanya video viral mandi sambil berkendara membuat Satlantas Polres Mojokerto Kota langsung ambil sikap. Seperti video yang sempat viral

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close