-->

Bapeko dan Dinkes Jawa Barat Pelajari Konsep Kampung Tertib Lalu lintas

27 Desember 2019, 9:00:00 PM WIB Last Updated 2019-12-27T14:00:06Z


Kampung Tertib Lalu Lintas Miji Baru III Kota Mojokerto andalan Satlantas Polres Mojokerto Kota dilirik oleh kota-kota lain bahkan dari Propinsi Jawa Barat. Kunjungan adakan Study Banding kali ini dari Instansi Bapeko dan Dinkes Propinsi Jawa Barat, Rabu (25/12)

Mereka belajar tentang kerja sama antara warga dan Satlantas Polres Mojokerto Kota. Dari penataan, pemeliharaan hingga pemanfaatan. Bahkan kampung yang kini ramai dikunjungi anak-anak sekolah dari TK, SD, SMP dan SMA di Mojokerto tak pernah sepi.
Baca Juga: Menengok Lebih Dalam Kampung Tertib Lalu Lintas
Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Marita Dyah Agustin SIK mengatakan kegiatan kunjungan kali ini dari Propinsi Jawa Barat untuk melihat secara langsung Kampung Tertib Lalu Lintas. Dan mereka sangat tertarik dengan hiasan dinding bergambar rambu-rambu lalu lintas dan miniatur rambu lalu lintas. ” Mereka tertarik dengan konsep Kampung Lalu lintas yang lokasinya di lingkungan warga. Bahkan warga juga ikut memelihara dan menjaga, juga membuat taman yang ditanami sayur-mayur,” jelasnya.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini