-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Rajawali Bekuk Tersangka Curat

    27 Desember 2019, 11:15:00 PM WIB Last Updated 2019-12-27T16:15:49Z

    Belum genap sebulan, Tim rajawali Satreskrim Polres Mojokerto Kota berhasil membekuk tersangka pencurian spesialis kantor, Kamis dini hari (26/12). Saat penangkapan Tim Rajawali langsung dipimpin Kanit Krimum Ipda Bayu. Tersangka AP, 37, asal Desa Kenanten Kecamtan Puri Kabupaten Mojokerto tak berkutik saat dibekuk semalam di rumahnya.
    Tersangka AP sangat lihai dalam aksinya. Terbukti saat beraksi di Kantor Baznas Jalan Gajah Mada 115 A, Kelurahan Balongsari Kecamatan Magersari Kota Mojokerto hingga sebanyak 3 kali. Aksi pertama pada tanggal  28 Agustus 2019, aksi Kedua pada  tanggal 11 Sepember  2019 dan aksi ketiganya tanggal  7 Oktober 2019 dan dari aksi kejahatannya tersangka berhasil menggasak 5(lima) Laptop dan barang berharga lainnya.
    Menurut Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Ade Waroka  SH, modus Operandi pelaku dengan cara merusak jendela dengan alat cukit tambal ban dan obeng pipih, setelah jendela terbuka pelaku masuk dan mengambil barang selanjutnya keluar melalui jalan semula atau jendela.
    “Pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud  Pasal 363 KUHP yang ancaman hukumannya diatas lima tahun dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka saat ini dilakukan penahan di Rutan Mapolresta Mojokerto,” pungkas Kasatreskrim AKP Ade Waroka, SH.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini