• Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Ops Lilin 2019, Pos Yan Ananta Hira Diresmikan

    27 Desember 2019, 5:49:00 PM WIB Last Updated 2019-12-27T10:49:26Z

    Peresmian Pos Pelayanan Ananta Hira Ops Lilin Semeru 2019 Polres Mojokerto Kota dibuka langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH, Jumat pagi (27/12) di Jalan Raya Bypass Gunung Gedangan Kota Mojokerto.
    Peresmian pos yan juga doa bersama dan pemberian santunan serta bingkisan kepada anak yatim piatu Al Ikhlas oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH.
    Dalam sambutannya, kapolres mengatakan dengan adanya pos pelayanan Ananta Hira ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan untuk petugas yang berjaga agar maksimal dalam melayani masyarakat.
    " Banyak fasilitas yang disediakan di Pos Yan Ananta Hira ini, tempat nyaman, mesin pijat, televisi, mushola hingga toilet," jelasnya.
    Sementara itu, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Marita Dyah Anggraini SIK menambahkan juga selain petugas dari semua unit yang berjaga, juga tim kesehatan, tim relawan.
    " Lengkap baik yang berjaga maupun fasilitasnya. Semoga Ops Lilin Semeru 2019 berjalan lancar dan aman," tuturnya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini