...


Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 di SMPN 1 Kota Mojokerto berlangsung heroik. Dengan berkostum pejuang dan profesi ini dari guru hingga murid mengenakannya, Senin (11/11). Dengan kostum pejuang, tentara, polisi, pilot, petani, perawat hingga dokter terlihat kompak di Lapangan SMPN 1 Kota Mojokerto tempat upacara.
Dengan tema yang diusung "Aku Pahlawan Masa Kini". Agar diharapkan siswa-siswi meneladani semangat kepahlawanan dan sesuai tema agar para siswa dan siswi bisa meneladani profesi yang dikenakan saat upacara.
Mulib, Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Mojokerto mengatakan jika upacara tadi untuk memperingatai Hari Pahlawan. Dan dengan peringatan ini bisa dipetik semangat akan perjuangan yang dilakukan pahlawan-pahlawan kita.
” Dengan semangat jiwa kepahlawanan, siswa siswi harus berjuang dengan belajar sungguh-sungguh agar dapat mendulang prestasi,” terangnya. Dalam kesempatan itu pula Mulib menyematkan selempang kepada pengurus OSIS yang terpilih usai pemilihan beberapa waktu lalu.(rey/lintasmojo)





Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 di SMPN 1 Kota Mojokerto berlangsung heroik. Dengan berkostum pejuang dan profesi ini dari guru hingga murid mengenakannya, Senin (11/11). Dengan kostum pejuang, tentara, polisi, pilot, petani, perawat hingga dokter terlihat kompak di Lapangan SMPN 1 Kota Mojokerto

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close