...


Rentetan kegiatan MOJO SPEKTA 2019 sepasar nyang kutho Mojokerto, di Alun-alun sebelah utara yang digelar oleh pemerintah kota mojokerto berlangsung meriah, Kamis (21/11).
Peragaan busana DAUR ULANG 2019 yang diikuti pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Se Kota Mojokerto itu banyak menampilkan hasil karya dari bahan bekas.
Mereka tampil percaya diri melangkah di atas catwalk dengan mengenakan beraneka ragam baju berbahan dasar bahan yang sudah tidak digunakan/bahan bekas yang di sulap menjadi baju yang bernilai seni.
Dibuka langsung oleh walikota Ika Puspitasari dan dirinya mengajak agar masyarakat mojokerto lebih kreatif dalam menggunakan limbah khususnya limbah plastik agar menjadi bahan yang bernilai jual sangat mahal.
" Mari kita tingkatkan kreatifitas dengan menggunakan bahan daur ulang atau barang bekas menjadi karya yang bernilai tinggi, juga mengurangi populasi sampah khususnya plastik," jelasnya.
Sementara itu, peserta dari SMA Tamansiswa Kota Mojokerto tampil elegant . Dan yang menarik dewan juri yakni tampilan finalis KDI 2019, Riza KDI saat mengenakan busana Baju Ratu Tri Buana Tunggadewi.
Menurut Nyi Popy pamong SMA Tamansiswa kegiatan ini sangatlah bagus karena bukan hanya membuat siswa lebih kreatif khususnya pada bahan bahan pastik yang tidak dipakai menjadi bahan bernilai jual tinggi.
" Dan momen ini menjadi ajang unjuk kreatifitas pelajar SMA Tamansiswa dan kali ini kita memboyong juara 3," tuturnya.(rey/lintasmojo)




Rentetan kegiatan MOJO SPEKTA 2019 sepasar nyang kutho Mojokerto, di Alun-alun sebelah utara yang digelar oleh pemerintah kota mojokerto berlangsung meriah, Kamis (21/11). Peragaan busana DAUR ULANG 2019 yang diikuti pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Se Kota Mojokerto itu banyak menampilkan hasil karya dari bahan bekas.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close