-->

Netizen Polresta Mojokerto Ikuti Bersih Sungai Brantas

03 November 2019, 9:46:00 PM WIB Last Updated 2019-11-03T14:46:06Z


Netizen Polresta Mojokerto ikuti kegiatan DLH Propinsi Jawa Timur bersih Sungai Brantas yang langsung dihadiri Gubernur Jawa Timur, Kofifah, Minggu (3/11). Salah satu tim Netizen Polresta Mojokerto, Achmad Kurniawan menuturkan kegiatan ini untuk ikut peduli dengan lingkungan sekitar agar terjaga kebersihannya.

Perlu diketahui Netizen Polresta Mojokerto yang juga sebagai relawan informasi yang tak hanya membantu setiap kegiatan Polresta Mojokerto melainkan juga memberikan info awal terkait kejadian di masyarakat.  Eka yang juga Netizen Polresta Mojokerto menuturkan jika dengan cepat menginformasikan suatu kejadian, juga akan cepat terbantu. ” Tak hanya memfilter berita hoaks, juga memberikan pertolongan kepada masyarakat jika membutuhkan petugas atau instansi yang berkopenten,” jelasnya.

Terpisah, Ipda Katmanto Kasubag humas Polresta Mojokerto menjelaskan jika keberadaan Netizen binaan Humas Polresta Mojokerto membantu mensosialisasikan tentang kegiatan Polri kepada masyarakat. ” Termasuk kegiatan hari ini bersih Sungai Brantas bersama gubernur,” tambahnya.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini