-->

Kreator Muda Nobar Lomba Festival Film Kampung

12 November 2019, 11:32:00 AM WIB Last Updated 2019-11-12T04:32:46Z

Sebanyak 11 peserta lomba Festival Film kampung yang di gelar Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kota Mojokerto, nonton bareng hasil karya dari kreator Muda Kota Mojokerto di Radio Gema Fm, jalan Bhayangkara No. 45, Kota Mojokerto. Senin, (11/11).
Kepala Bidang PIK Diskominfo Agus Triatno mengatakan kegiatan Festival Film Kampung 2019 merupakan salah satu kegiatan dari Diskominfo untuk menjaring kreator-kreator muda Kota Mojokerto dalam membuat film.
"Kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk menampung kreator muda Kota Mojokerto menunjukkan kreativitasnya, yang mana nanti Diskominfo kedepannya akan melakukan pendampingan kepada para pemenang, sehingga hasil karya dari para kreator muda ini bisa menjunjung dan menganalkan Kota Mojokerto ke Kota Kota lain baik di tingkat provinsi maupun Nasional," ungkap Agus.
Masih kata Agus, pemenang lomba Festival Film Kampung 2019 akan mendapatkan hadiah dengan total 18juta. "Semoga hadiah ini bermanfaat bagi kreator muda untuk menunjang kretivitas dan dan pemenang lomba ini nanti akan di tampilkan di MojoSpektra yang diadakan oleh pemerintah Kota Mojokerto," imbuhnya.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini