...



Anggota Satsabhara Polresta Mojokerto gelar penyisiran di Sungai Brangkal di Jalan Riyanto, Kota Mojokerto. Pasalnya ditemukan potongan tulang manusia yang tepatnya pada bulan lalu. Dan penyisiran dilakukan sepanjang 500 meter dari titik temu tulang tersebut, Selasa (12/11).
Dari Keterangan Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Ade Warokka, penyisiran dilakukan untuk pencarian kerangka manusia yang diduga ada di Sungai Brangkal. Berawal dari laporan warga sekitar yang menemukan potongan tulang manusia pada awal bulan Oktober 2019 lalu.
 “ Dengan penyisiran yang kita lakukan kali ini, mungkin bisa menemukan bagian tulang lainnya. Menurut hasil hasil uji forensik, tulang yang ditemukan sebelumnya merupakan bagian dari kerangka manusia,” Terang AKP Ade Waroka.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya




Anggota Satsabhara Polresta Mojokerto gelar penyisiran di Sungai Brangkal di Jalan Riyanto, Kota Mojokerto. Pasalnya ditemukan potongan tulang manusia yang tepatnya pada bulan lalu. Dan penyisiran dilakukan sepanjang 500 meter dari titik temu tulang tersebut, Selasa (12/11). Dari Keterangan Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Ade Warokka

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close