-->

IPM3 Kembangkan Usaha di Kota Kediri dan Blitar

11 November 2019, 11:47:00 AM WIB Last Updated 2019-11-11T04:47:50Z

Untuk lebih mengenalkan produk-produk makan dan minuman khas Kota Mojokerto, Pelaku usaha makan dan minuman yang tergabung dalam IPM3 ini melebarkan sayap dengan studi banding dan memperluas pemasaran di Kediri dan Blitar, Jumat (8/11).
Dengan pembimbing dari Disperindag kota Mojokerto berkunjungan di Kota Kediri tepatnya di kampung Labu Madu dan Gudang Tahu Takwa. Dilanjutkan Kunjungan kedua di lakukan di Kota Blitar. Berbeda dengan di Kota Kediri, kunjungan di Blitar ini anggota IPM3 belajar membuat Opak Gambir dan Enting-Enting Jahe.
Menurut Lisa Rokhmani, Ketua IPM3 di Gudang Tahu Takwa bisa pihaknya menitipkan makanan maupun minuman khas Kota Mojokerto. “ Disana kita belajar dan mengolah Labu Kuning dengan menciptakan produk baru dan dengan modal kreatifitas mengolah bisa menjadi nilai jual,” Lisa Rokhmani didampingi Arik Agustin, wakil ketua IPM3.
Masih Kata Lisa Rokhmani, dalam mengembangkan jaringan pemasaran yang lebih luas pihaknya berkolaborasi dengan Gudang Tahu Takwa Kediri. Dan menurut Gatot Siswanto sebagai pemilik usaha Gudang Tahu Takwa Kediri, membuka lebar-lebar kepada IPM3 untuk dapat menitip produk makan dan minuman khas Kota Mojokerto  ditempat pusat oleh-oleh nya.
Sebagai Instruktur di Kota Kediri disampaikan oleh pemilik usaha Gudang Tahu Takwa Gatot Siswanto, sedangkan di Kota Blitar Tim wisata edukasi Kampung Opak Gambir UD. Wijaya Kusuma.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini