...

Marsha (tengah) saat Crwoning dan pemasangan selempang dan penyerahan hadiah Fieldtrip Malaysia beserta uang saku. Bersama Nevy Andima Ambassador 2018 dan Azriel Andima Icon.

Satu lagi prestasi ditorehkan seorang model asal kota Mojokerto, Marshaniswah Chiara Verin
Gadis cilik berusia 10 tahun, yang bersekolah di MI Al Musthofa kelas 5, Putri pertama dari pasangan Tatang Hidayat dan  Umu Sa'adah.  Marsha dari Mojokerto menyabet juara Miss Hijab atau Putri Hijab  pada acara Andima Model Hunt di Surabaya pada 3 November kemarin, dan mendapatkan Crown dan Reward Fieldtrip ke Malaysia yang nantinya di sana pemenang ini akan melakukan pemotretan dan jalan-jalan.
Persiapan ke depannya Marsha akan menjadi guest star di acara Semarak Pesta Pelajar (SPP) di Mojokerto yang rencananya akan diadakan oleh Andima Management sekitar awal tahun 2020 mendatang.
Selain itu Marsha juga sudah banyak berkiprah di beberapa kegiatan diantaranya grand finalis Smart Model look Indonesia di Jogyakarta,   Miss Batik Mojokerto, sebagai tallent di laptop si Unyil, sebagai model catwalk di Surabaya Fashion Week dan masih banyak lagi.
Marsha sendiri berada di naugan Agency :GLC Mojokerto, Next model manajement Surabaya
Andima Management.
untuk diketahui Andima Management adalah Model Agency yang 13 tahun berkarya di dunia model, Andima Management mencari calon model berbakat terpendam dari daerah-daerah  yang nantinya mereka akan di arahkan untuk.menjadi model profesional dan tentunya mewakili dan mengangkat nama daerah masing-masing..
"Semoga kehadiran Marsha, menjadi angin segar di dunia model dari daerah, menjadi motivasi para hijabers supaya tidak minder untuk terjun di dunia model secara profesional jadi buat para fashion people khususnya yang berhijab jangan ragu melangkah di dunia model karena ada jalur nya sendiri dan lagi ngetren." Ujar Tatang Hidayat, Ayah Marsha yang juga Pemilik toko busana muslim Chiara muslimah Jl. Gajah Mada Kota Mojokerto.
Jadi jika anda ingin tahu lebih banyak tentang Marsha, bisa follow Instagram @marsha.niswahchaca


Marsha saat mendapatkan penghargaan Best of The Best Evening Gown di ajang Smart Model Look  Indonesia 2019
Marsha (tengah) bersama para model Profesional di Surabaya Fashion Week 2019 


Marsha memperagakan busana karya designer nasional di Smart Model Look Indonesia 

Marsha di Panggung Surabaya Fashion Week 2019

Satu lagi prestasi ditorehkan seorang model asal kota Mojokerto, Marshaniswah Chiara Verin Gadis cilik berusia 10 tahun, yang bersekolah di MI Al Musthofa kelas 5, Putri pertama dari pasangan Tatang Hidayat dan Umu Sa'adah. Marsha dari Mojokerto menyabet juara Miss Hijab atau Putri Hijab pada acara Andima Model Hunt di Surabaya pada 3 November kemarin, dan mendapatkan Crown dan Reward Fieldtrip ke Malaysia yang nantinya di sana pemenang ini akan melakukan pemotretan dan jalan-jalan.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close