...



Operasi Zebra Semeru 2019 serentak digelar di jajaran Polda Jawa Timur. Dan Polresta Mojokerto salah satunya. Operasi Zebra Semeru 2019 tersebut dari tanggal 23 Oktober 2019 hingga 05 November 2019 mendatang.  Dengan tema stop pelanggaran, stop kecelakaan dan keselamatan untuk kemanusiaan.
ini 7 fokus Road Safety yang menjadi prioritas saat Operasi Semeru Zebra 2019, yakni Mengemudi dan mengendarai kendaraan bermotor menggunakan handphone, Melebihi batas kecepatan, tak menggunakan helm SNI, tidak menggunakan Safety Belt, saat mengemudi dibawah pengaruh miras dan narkoba, dibawah umur dan tak memiliki SIM dan melawan arus dan melanggar rambu lalin.
Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini SIK mengatakan jika Operasi Zebra Semeru 2019 dimulai hari ini (23/10). Dan anggota Satlantas Polresta Mojokerto bakal menggelar di beberapa tempat dan juga selain operasi dengan hunting sistem. ” Kita sudah sosialisasikan kapan Operasi Zebra Semeru 2109 kepada masyarakat sebelumnya,” jelasnya.(rey/lintasmojo)

Operasi Zebra Semeru 2019 serentak digelar di jajaran Polda Jawa Timur. Dan Polresta Mojokerto salah satunya. Operasi Zebra Semeru 2019 tersebut dari tanggal 23 Oktober 2019 hingga 05 November 2019 mendatang.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close