-->

Beri Motivasi, Ola Hadir di SDK Wijana Sejati

24 Oktober 2019, 8:10:00 PM WIB Last Updated 2019-10-24T13:10:37Z

Daniel Juliano Ola Elanor salah satu peserta Indonesia Idol 2020 asal Kota Mojokerto, di hari terakhir usai audisi untuk kembali ke Jakarta mengikuti karantina menyempatkan diri berkunjung ke SDK Wijana Sejati jalan Pemuda Kota Mojokerto, Rabu (23/10).
Dirinya hadir untuk memberikan motivasi kepada siswa siswi kelas 5. Dan tak hanya memberikan motivasi, juga bernyanyi dihadapan siswa –siswi. ” Saya memberikan motivasi kepada mereka agar terus belajar, meraih prestasi dan tak bosan-bosan untuk mengasah kemampuan diberbagai bidang apa saja. Seperti bernyanyi, Menari, olah raga dan lainnya,” harapnya.
Salah satu murid SDK Wijana Sejati, Abi menuturkan jika kehadiran Ola sapaan akrab Daniel Juliano Ola Elanor itu membuat dirinya semangat untuk terus belajar. Dan bangga bisa hadir dihadapannya salah satu peserta Indonesia Idol 2020 asal Kota Mojokerto itu.
” Sangat senang sekali dengan kehadiran kak Ola, kita diajak bernyanyi bersama dan juga kita diberi kesempatan berfoto bersama. Dan yang terakhir kita bernyanyi untuk kak Ola agar tetap semangat dan harus juara,” tambahnya.(rey/lintasmojo)

Berikut ini videonya


Komentar

Tampilkan

Terkini