...



Pertandingan ketiga di perhelatan Pahlawan Cup 2019 di lapangan Panggreman Kota Mojokerto, Sabtu (7/9). Terlihat semakin banyak penonton dari luar daerah atau Kota Mojokerto.
Disinggung terkait penonton, Ketua panitia, Mustakim mengatakan jika pertandingan ketiga ini mulai banyak penonton berdatangan.
" Makin banyak penonton hari ini, baik suporter maupun pecinta bola. Terlihat mereka bergerombol dan tertib menonton di pinggir lapangan," jelasnya.
Sore ini adalah pertandingan antara Tsunami FC (kaos kuning) melawan Bara Keringet FC (kaos merah). Permainan cepat  dan menguras stamina diperagakan oleh Tsunami FC,  serangan- serangan balik yang mematikan membuat tim lawan Bara Keringet FC harus rela kebobolan di awal babak pertama, menit ke 1 dan gol keduapun juga berhasil dilesakkan ke gawang Bara Keringaet FC. Skor 2-0 hingga turun minum. Di babak kedua terlihat kedua tim saling adu strategi terutama Bara Keringet FC yang tidak ingin kebobolan lagi pola defensif sesekali menyerangpun diterapkan. hingga pertandingan ful time berakhir skor masih tetap 2-0 kemenangan buat Tsunami FC untuk melaju ke babak selanjutnya.
" Banyak suguhan menarik di Pahlawan Cup 2019 sore ini. Taktik permainan dan atur strategi banyak terlihat pada babak kedua dari kedua tim membuat pertandingan berlangsung seru," tambah Mustakim.(rey/lintasmojo)



Pertandingan ketiga di perhelatan Pahlawan Cup 2019 di lapangan Panggreman Kota Mojokerto, Sabtu (7/9). Terlihat semakin banyak penonton dari luar daerah atau Kota Mojokerto. Disinggung terkait penonton, Ketua panitia, Mustakim mengatakan jika pertandingan ketiga ini mulai banyak penonton berdatangan.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close