...


Rabu (25/09) kemarin bertempat di Gedung Olah Raga dan Seni (GOR) Universitas Mayor Jenderal Sungkono (UNIMAS) gelar wisuda ke 32 program sarjana. Wisuda kali ini diikuti oleh 347 lulusan yang terdiri dari 57 wisudawan/ti dari Fakultas Hukum, 36 wisudawan/ti Fakultas Pertanian, dan 254 wisudawan/ti Fakultas Ekonomi.
Prosesi ini dihadiri oleh Walikota Mojokerto, Forum Musyawarah Pimpinan Daerah (FORPINDA), Sekretaris LLDIKTI Wilayah VII, Dewan Pembina serta Segenap Pengurus dan Pengawas Yayasan Pendidikan dan Sosial Mayor Jenderal Sungkono Mojokerto, Rektor Universitas beserta jajarannya, jajaran Badan Pelaksana Harian (BPH), Anggota Senat, Para Pejabat Struktural Universitas, Dosen dan Tenaga Kependidikan Universitas, serta keluarga wisudawan. Rektor Universitas Mayor Jenderal Sungkono, Dr. H. Hery Setiawan, SH, M.Si mengucapkan selamat pada wisudawan/ti yang telah menyelesaikan studinya di Universitas Mayor Jenderal Sungkono Mojokerto, dan kepada orang tua wali dan orang tua asuh keluarga wisudawan, wisudawati saya turut bersyukur, berbahagia dan sekali lagi mengucapkan selamat atas keberhasilan wisudawan-wisudawati.
Harapan kami para lulusan ini bisa berkiprah dan berkarya di wilayah profesional yang mereka minati, namun sebagai lulusan universitas mayor jenderal sungkono dimana nilai-nilai kebangsaan diinternalisasikan didalamnya. Kami juga berharap para lulusan bisa berkarya diatas landasan dan spirit dan etik budaya bangsa Indonesia.
Wali Kota  Hj. Ika Puspitasari, SE

“Wisuda bukanlah muara akhir dari sebuah perjalanan, karena saudara-saudara masih akan terus dituntut untuk mengaplikasikan keahlianya dan terus belajar untuk dapat berkontribusi secara maksimal dalam meningkatkan taraf kehidupan masyarakat luas secara profesional.
Saya berharap dan berdoa, Saudara- saudara dapat menjadi generasi yang selalu mennghadirkan inovasi dan inspirasi dengan ilmu, pengetahuan, teknologi dalam daya saing bangsa yang telah dipelajari di rumah ilmu dan kampus.” Tutur Rektor Unimas.
Akhirnya atas nama segenap Pimpinan di lingkungan Universitas Mayor Jenderal Sungkono beliau minta maaf apabila Universitas Mayor Jenderal Sungkono belum mampu memberikan pelayanan pendidikan sebagaimana yang diharapkan. Dengan bekerja keras, Universitas Mayor Jenderal Sungkono akan selalu meningkatkan kemampuannya agar mampu membaerikan layanan pendidikan terbaiknya kepada masyarakat.
Sementara itu, Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, SE juga turut mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati. Beliau juga menawarkan kerjasama kepada para lulusan Unimas dengan IPK lebih dari 3,50 yang menguasai IT untuk turut memberikan kontribusinya dalam membantu pembangunan kota Mojokerto pada khususnya. Dalam wisuda tahun ini juga diserahkan penghargaan kepada para lulusan dengan predikat terbaik. Lulusan terbaik tahun ini diraih oleh mahasiswa dari Fakultas Hukum atas nama Bernad Kurniawan Setiabudi, S.H. dengan IPK 3,83. Dari Fakultas Pertanian atas nama Intan Dwi Rahmawati, S. Agr. dengan IPK 3,70. Dan dari Fakultas Ekonomi atas nama Lusiana, S.M. dengan IPK 3,94.(lintasmojo)







Rabu (25/09) kemarin bertempat di Gedung Olah Raga dan Seni (GOR) Universitas Mayor Jenderal Sungkono (UNIMAS) gelar wisuda ke 32 program sarjana. Wisuda kali ini diikuti oleh 347 lulusan yang terdiri dari 57 wisudawan/ti dari Fakultas Hukum, 36 wisudawan/ti Fakultas Pertanian, dan 254 wisudawan/ti Fakultas Ekonomi.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close