...


Giat sosialisasi Ops Patuh Semeru 2019 Satlantas Polresta Mojokerto terus digelar. Seperti pagi ini Minggu (8/9), Langsung dipimpin  Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah H Anggraini SIK dan didampingi anggotanya. Sasaran sosialisasi operasi Patuh Semeru 2019 kali ini adalah pengunjung CFD dan komunitas otomotif.di Car Free Day (CFD.

" Tadi bersama Guk Yuk Kota Mojokerto menyapa warga yang datang di CFD dan juga komunitas motor Lexy untuk sosialisasikan safety riding dan Ops Patuh Semeru ini," tuturnya.

Masih kata AKP Marita, kita himbau bagi warga kota jika ingin melakukan perjalanan liburan sebaiknya periksa kembali kondisi kendaraan, baik mesin hingga  kelengkapan surat-surat.(rey/lintasmojo)






Giat sosialisasi Ops Patuh Semeru 2019 Satlantas Polresta Mojokerto terus digelar. Seperti pagi ini Minggu (8/9), Langsung dipimpin Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah H Anggraini SIK dan didampingi anggotanya. Sasaran sosialisasi operasi Patuh Semeru 2019 kali ini adalah pengunjung CFD dan komunitas otomotif.di Car Free Day (CFD.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close