-->

Satlantas Polresta Mojokerto Sosialisasikan Wajah SIM Baru

23 September 2019, 4:31:00 PM WIB Last Updated 2019-09-23T09:31:18Z

Satlantas Polresta Mojokerto sosialisaikan wajah baru surat ijin mengemudi (SIM) kepada pemohon yang berada di ruang sim Satlantas Polresta Mojokerto Jalan Bhayangkara , Selasa (23/9). Kegiatan itu digelar langsung Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah H Anggraini SIK dan didampingi anggotanya.
Wajah baru sim dengan ukuran yang sama dengan sim lama, yang berbeda adalah warna merah dibagian atas terdapat tulisan Indonesia, sebelah kiri logo polri, terdapat dua foto pemilik dan gambar pulau Indonesia.
Menurut  Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah H Anggraini SIK mengatakan wajah baru sim ini sangat berbeda dengan yang lama. Terlihat banyak perbedaan antara lama dan baru.
” Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat mengetahui wajah baru sim dan segera yang belum memiliki sim segera mendaftarkan diri,” tuturnya.
Sementara itu, Terkait beberapa bulan terakhir pemohon sim yang sudah memiliki sim sementara, pihak satlantas bakal menghubungi via telp dan sms.
” Dengan via telphon diharapkan, kepada masyarakat agar terhindar dari antrian panjang. Kita juga berharap agar masyarakat sabar menunggu telphon dari kita,” ujar AKP Marita Dyah H Anggraini SIK.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini