...


Tampak Muspika Mojoanyar,BPBD Kabupaten Mojokertomenggelar aksi bersama bersihkan bantaran sungai brantas dari sampah plastik dan tanaman  enceng gondok, Minggu (22/9).
Menurut M Zaini ST Msi MT, Kalaksa BPBD Kabupaten Mojokerto mengatakan kegiatan pengurangan resiko bencana ini selalu kita lakukan, bertujuan supaya aliran sungai sadar disepanjang wilayah Mojoanyar bisa lancar dan tidak ada sumbatan di Dam wonoayu, Mojoanyar.
” Himbauan kami kepada masyarakat mojokerto khususnya disepanjang bantaran sungai sadar ini mari kita jaga sungai kita ini dan jangan sampai kita kotorin dengan sampai plastik dan sejenisnya,” Jelasnya.
Masih Kata M Zaini pihaknya menghimbau kepada warga disepanjang sungai sadar ini untuk mengadakan kegiatan kerjabakti, gotong royong. Dan kegiatan ini kita juga mengerahkan semua unsur dari perangkat desa, kecamatan mojoanyar, anggota posmil mojoanyar, personil polsek mojoanyar, serta beberapa potensi relawan yg ada dimojokerto.(rey/lintasmojo)








Tampak Muspika Mojoanyar,BPBD Kabupaten Mojokertomenggelar aksi bersama bersihkan bantaran sungai brantas dari sampah plastik dan tanaman enceng gondok, Minggu (22/9).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close