-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Riza Mojokerto Masuk The Big Ten Kontes KDI 2019

    03 September 2019, 7:58:00 AM WIB Last Updated 2019-09-09T12:26:20Z

    Riza akhirnya Lolos ke babak sepuluh besar Kontes KDI 2019 episode 7 pada Senin 2 September 2019, dengan menyanyikan lagu Pamer Bojo dan disambung lagu Sebelas Duabelas, mampu membuat studio MNCTV untuk bergoyang bersama.
    Dari 11 kontestan KDI 2019 sejauh ini di sudah berusaha memberikan penampilan terbaiknya meskipun penilaian juri beragam, ada yang bilang progess membaik ada yang bilang bahwa tidak menunjukkan penampilan terbaiknya,  dan lima kontestan lolos yang berada di posisi aman yaitu Marvin ponorogo, Suci -Asahan, Hikam-Barru, Archi- Ende, Anisa -Tanjung Balai, dan ada enam kontestan yang berada ada posisi tidak aman dan sala satuya adalah Riza Mojokerto.
    Para pendukung Riza yang berada di studio maupun yang menonton dari layar kaca pun harap-harap cemas saat melihat Riza berada di posisi tidak aman, Seperti halnya yang dirasakan oleh Kusherlina, Ibunda Riza dari Mojokerto ini.
    "Wah ya ndak cemas lagi, Karena dari juri nilai nya juga sedang, tapi meskipun nilainya sedang dari juri tapi rating Riza tidak sampai di bawah. Dalam hati, saya yakin anak saya lolos karena melihat klasemen sementara hinga akhir Riza tidak pernah berada di urutan terakhir klasemen, setidaknya selalu urutan 8 ke atas."Ujarnya.
    Kusherlina (berkaca mata) saat mendukung putri kesayangannya di studio MNCTV, wajahnya terlihat tegang saat tahu Riza berada di posisi tidak aman semalam.
    Kusherlina, Ibunda Riza menuturkan bahwa acara kontes tadi malam memang sangat menegangkan dan membuat perasaannya jadi campur aduk ikut memikirkan putri kesayangannya, menurutnya  memang dari awal Riza setiap perform selalu di kasih lagu campursari dan musiknya juga kurang pas dan tidak sesuai karakter, tapi karena lagu sudah di tentukan oleh tim kreatif  dan ini merupakan sebuah tantangan, Riza harus mampu dan harus bisa memotivasi dirinya sendiri, hasilnya tenyata memang luar biasa penampilannya tadi malam. Dari nilai klasemen akhir didapatkan bahwa Riza-Mojokerto masuk di urutan lima besar.
      "Alhamdulillah lolos 10 besar, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke khususnya Mojokerto Jawa Timur dan Jawa Tengah,sekolah Tamsis se-Indonesia,dan juga dukungan dari pecinta sepeda onthel dan Onthelis se Indonesia dan mereka yang sudah mendukung Riza,tadi malam yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sekali lagi terima kasih atas dukungannya." Pungkasnya.
     Sementara itu prosesi penjemputan dilakukan oleh duta penjemputan yaitu Lia, Trio Macan yang membawa selendang untuk dilakukan dikalungkan kepada yang tidak lolos untuk babak selanjutnya dan yang harus pulang adalah kontestan Rezki-Makassar dan sekarang tersisa 10 besar kontestan yang akan bertarung di babak selanjutnya.
    Perjuangan Riza Mojokerto masih panjang, yuk.. dukung Riza.. jangan lupa untuk vote dan like Iinstagram Riza yaitu di @kdi2019_riza  atau kirim SMS dukungan anda sebanyak banyaknya dengan cara ketik: KDI (spasi) RIZA kirim ke 95151dan saksikan acaranya di MNCTV setiap Senin jam 20.00 WIB malam live di MNCTV. (lintasmojo)

    Berikut ini video penmpilan Riza dari Channel Youtube KDI MNCTV yang mendapat judul video Favorit.









    Komentar

    Tampilkan

    Terkini