-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersama Gusdurian, Malam Ini "Jagongan Kebangsaan" Hadirkan Iwenk Fals

    03 September 2019, 1:09:00 AM WIB Last Updated 2019-09-02T18:09:46Z

    Menjaga kedamainan dan merawat keberagaman adalah tanggung jawab seluruh elemen masyarakat, untuk merajut semangat kebangsaan ini berbagai upaya dilakukan, seperti di Kota Mojokerto ini, selain untuk menyambut dan memperingati HUT Kemedekaan RI dan tahun baru Hijriyah, beberapa elemen masyarakat di Kota Mojokerto mengadakan acara Musik Kemerdekaan dan Jagongan Kebangsaan.
    Acara yang rencananya di gelar pada Selasa, 3 September 2019 ini bertempat di Kedai Piltikskopi , Jl Raya Meri, Depan SMPN 5 Kota Mojokerto. Sebuah kedai kopi dengan  sajian khas Sumatera. dan diisi dengan acara musik kemerdekaan dengan menampilkan Iwenk Fals dan dilanjutkan dengan Diskusi Kebangsaan bersama Gusdurian.
    Niko salah seorang panitia menuturkan bahwa Kota Mojokerto ini sebagai kota kecil yang terdiri dari 3 kecamatan dengan masyarakat yang heterogen dari berbagai Suku Agama Ras dan Golongan, masyarakatnya bisa selalu guyub dan rukun."Dengan digelarnya acara ini semoga bisa menambah wawasan kebangsaan kita untuk selalu menjaga keutuhan NKRI yang ber Bhineka Tunggal Ika ini." Ujarnya.
    Iwenk Fals adalah pengisi acara Musik Kemerdekaan dari Musik Jalanan Center (MJC) Jakata yang merilis album NKRI Harga Mati, "Kebetulan mas Iwenk Fals berada di Jombang dalam suatu acara, jadi kita undang sekalian untuk mengisi acara di Kota Mojokerto tercnta ini." pungkas Niko.
    Jadi bagi anda yang ingin ikut dan berartisipasi langsung silahkan datang ke Kedai Piltikskopi di Jl. Raya Meri depan SMPN 5 Kota Mojokerto, Selasa, 3 Sepember 2019, Pukul 19.00 WIB. Mari kita bergandeng tangan, kita tunjkkan bahwa kita peduli, kita jaga selalu keutuhan NKRI, kita rajut keberagaman, untuk Indonesia Raya (lintasmojo)

    Bagi anda yang ingin tahu penampilan Iwenk Fals berikut ini videonya yang diambil dari channel Youtube Iwenk MJC saat mengcover lagu Kesaksian dari Kantata Takwa bersama Gus Muwafiq




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini