...



Ribuan Netizen dari seluruh Jawa Timur dalam naungan Polres berkumpul dan bertatap muka bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Senin (16/9).Dalam sambutannya, atas terselenggaranya acara "Sehari Kapolda Jatim Bersama Masyarakat Net Jawa Timur"  sangat berterima kasih kepada warga Net Jawa Timur atas kegiatan ini.

" Dukungan Netizen terkait menjaga kondusifitas di Jawa Timur sangat membantu sekali, bisaNetizen Jawa Timur Kompak Jogo Jawa Timur Damai Ribuan Netizen dari seluruh Jawa Timur dalam naungan Polres berkumpul dan bertatap muka bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Senin (16/9).
Dalam sambutannya, atas terselenggaranya acara "Sehari Kapolda Jatim Bersama Masyarakat Net Jawa Timur"  sangat berterima kasih kepada warga Net Jawa Timur atas kegiatan ini.
" Dukungan Netizen terkait menjaga kondusifitas di Jawa Timur sangat membantu sekali, bisa menangkal berita-berita Hoax," jelas kapolda.Harapan kita untuk bisa menjaga bersama jawa timur agar damai dan maju.Terpisah Iptu Katmanto Kasubaghumas Polresta Mojokerto mengatakan kegiatan ini untuk bertatap muka Netizen dengan kapolda." Dengan kegiatan ini diharapkan khususnya netizen naungan polresta mojokerto ikut mendukung jogo jawa timur, dan dujung #jogojawatimur #indonesiadamai," tambahnya.
 menangkal berita-berita Hoax," jelas kapolda.
Harapan kita untuk bisa menjaga bersama jawa timur agar damai dan maju.Terpisah Iptu Katmanto Kasubaghumas Polresta Mojokerto mengatakan kegiatan ini untuk bertatap muka Netizen dengan kapolda.
" Dengan kegiatan ini diharapkan khususnya netizen naungan polresta mojokerto ikut mendukung jogo jawa timur, dan dujung #jogojawatimur #indonesiadamai," tambahnya.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya




Ribuan Netizen dari seluruh Jawa Timur dalam naungan Polres berkumpul dan bertatap muka bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Senin (16/9).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close