...


Patut berbangga sebagai warga Kota Mojokerto, pasalnya kembali Kota Mojokerto mendapat penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) ke 14. Penghargaan diterima Walikota Ika Puspitasari dari Menterian Perhubungan, Budi Karya Sumadi di  Jakarta Convention Canter (JCC), Minggu, (15/9).

Menurut Walikota Mojokerto Ning Ita, Penghargaan bergengsi yang digelar dua tahun sekali ini harus kita jaga, dan tingkatkan terus untuk melayani masyarakat, terutama layanan transportasi di Kota Mojokerto.

" Penghargaan ini untuk warga Kota Mojokerto dan pihaknya berharap dengan sinkronisasi antara Dinas Perhubungan dan Kepolisian harus ada sinergitas untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik," ungkapnya.

Dalam penilaian, masih kata Ning Ita, meliputi objek penilaian lima bidang yakni, bidang lalu lintas, bidang angkutan umum, bidang transportasi darat, bidang prasarana transportasi darat, dan bidang umum dan tahun ini hasil penilaian melalui format baru.(rey/lintasmojo)




Patut berbangga sebagai warga Kota Mojokerto, pasalnya kembali Kota Mojokerto mendapat penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) ke 14. Penghargaan diterima Walikota Ika Puspitasari dari Menterian Perhubungan, Budi Karya Sumadi di Jakarta Convention Canter (JCC), Minggu, (15/9).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close