• Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gusdurian Mojokerto Gelar Doa Bersama

    12 September 2019, 11:47:00 PM WIB Last Updated 2019-09-12T16:53:36Z




    Gusdurian Mojokerto menggelar acara untuk mengenang dan mendoakan kepergian Presiden RI ke3, Alm Bacharuddin Jusuf Habibie, serta mengenang 40 hari wafatnya Alm. KH Maimoen Zubair, Acara ini dilangsungn pada Kamis(12/9) pukul 18.30 sampai selesai, bertempat di GKJW Pepanthan Gunung Gedangan  di Jl Raya Gunung Gedangan Kec. Magersari Kota Mojokerto.
    Pembukaan acara dipimpin Kukun Triyoga, dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
    Dilajutkan Sambutan dari pihak tuan rumah , Niko dari GKJW Gunung Gedangan
    Koordinator Gusdurian Mojokerto Imam Al Maliki menuturkan bahwasanya acara ini dikemas dalam doa bersama yang mana Bj.Habibi, Presiden RI ke-3 yg merupakan sosok inspirator bagi generasi bangsa selanjutnya.
    Acara ini di hadiri beberapa sahabat IPNU Kota Mojokerto, jemaat GKJW Pepanthan Gunng Gedangan, kawan dari Akper Kosgoro dan beberapa Jemaat Wates serta warga sekitar gereja.
    "Memang beliau pernah lama di luar negeri tetapi beliau tidak luntur rasa nasionalisme nya.dan begitu juga Mbah Maimoen zubair, Beliau juga mencari ilmu di Timur Tengah namun beliau juga masih tetap mencintai NKRI. Maka kita sebagai generasi penerus harus belajar kepada beliau-beliau ini." ujar Imam
    Tahlil bersama dipimpin langsung oleh gus M.kholilulloh dan untuk Doa bersama sekaligus penutup dari segenap tokoh agama dan masyarakat sekitar, diantaranya Pdt.Stive GKJW Sentanan,  Pendeta Widi Nugroho GKJW Wates. dan Gus M. Afif , Kepala Desa Pesanggrahan yang memimpin doa dari  muslim.(lintasmojo)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini