-->

Akhiri Penyisihan Grup A, Tahes FC tekuk Bintang Muda dengan Skor 3-0

12 September 2019, 7:12:00 PM WIB Last Updated 2019-09-25T01:35:34Z
 

Suasana lapangan Panggreman Tampak berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya di Open Turnamen Piala Pahlawan Cup 2019 di Lapangan Panggreman Kota Mojokerto, Kamis (12/9). Sebelum bertanding kedua tim berdoa dan mengheningkan Cipta sebelum bertanding sebagai tanda penghormatan atas wafatnya presiden ke 3 Bacharuddin Jusuf Habibie.
Menurut Humas PS Laut Biru, Giri menuturkan jika sebelum pertandingan kita semua menggelar doa bersama untuk Presiden ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie yang menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto.
Pada pertandingan terakhir di grup A ini Tahes FC asal Sidoarjo melawan Bintang Muda tak kalah serunya. Jual beli serangan terus berlanjut dari menit-menit awal, tapi memang ball possesion yang dimiliki Tahes FC menciptakan banyak peluang yang berbuah gol . dan hingga pertandingan berakhir tim Bintang Muda FC harus mengakui keunggulan permainan Tahes FC dengan hasil akhir 3-0.
"Dan pertandingan sore ini adalah akhir dari pertandingan di grup A. Besok giliran grup B yang tanding,” paparnya.(rey/lintasmojo)

Doa bersama untuk Alm. BJ Habibie






Komentar

Tampilkan

Terkini