...




Satu lagi tempat nongkrong dan menikmati kopi paling khas di Mojokerto yaitu Kedai Piltikskopi. bagi anda penikmat kopi sejati tidak ada salahnya untuk mencoba kopi di tempat ini. Sebuah kedai kopi yang terletak di Jl Raya Meri, tepatnya di seberang depan SMPN 5 kota Mojokerto. Kopi yang disajikan disini adalah kopi khas Sumatera. Arti dari Piltiks sendiri berasal dari bahasa batak yang artnya "klik". Dengan racikan oleh seorang Barista bernama Fajar yg memang sudah berpengalaman dalam penyajian kopi, selain itu juga ada teh khas Sumatera yaitu teh Medan, bahan-bahan yang digunakan disini adalah khas Nusantara di datangkan langsung dari pulau Sumatera, dimana memang Indonesia sebagai penghasil kopi terbesar keempat dunia  dan Sumatera salah satunya sebagai penghasil kopi terbaik.
" Anda penikmat kopi sejati? silahkan mencoba kopi asli Nusantara, Racikan khas Sumatera akan bisa anda rasakan disini dengan harga yang terjangkau." ujar Wesley Tambunan, pemilik kedai,
Kopi dan teh di tempat ini memiliki rasa, aroma yang berbeda dan bisa anda rasakan sendiri..dengan tempat yang nyaman dan tenang dan iringan musik  menambah asyik suasana. Berkapasitas sekitar 50 orang, Ada tempat untuk charge HP, untuk tempat parkir juga luas, motor dan mobil pun bisa parkir dengan aman.
Untuk perluasan menu, rencananya Jajan pasar khas Sumatera juga akan tersedia disini, seperti Bika Ambon, kacang dll. Kedai yg berbeda dan mempunyai ciri khas Sumatera juga sangat kental disini.  Dibuka sejak 17 Agustus 2019 Buka dari pukul 16.00 WIB sampai Pukul 00.00 WIB. Anda penikmat kopi sejati? inilah tempat kongkow dan sharing bersama komunitas anda paling asyik dan tenang. Silahkan mampir, suasana santai tenang penuh kekeluargaan juga akan anda rasakan disini. (lintasmojo)
Berikut ini videonya:







Satu lagi tempat nongkrong dan menikmati kopi paling khas di Mojokerto yaitu Kedai Piltikskopi. bagi anda penikmat kopi sejati tidak ada salahnya untuk mencoba kopi di tempat ini. Sebuah kedai kopi yang terletak di Jl Raya Meri kota Mojokerto, tepatnya di seberang depan SMPN 5 kota

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close