...



Tim Basket SMK Tamansiswa Kota Mojokerto naikkan level lebih tinggi. Tim dengan julukan Skata ini ikuti even bergengsi Honda DBL Basket Ball Surabaya di DBL Arena Jalan A Yani Surabaya. Pertandinngan perdana pada Rabu (31/7) tampil bagus saat melawan tim SMA ITP Surabaya.
Walau kalah namun, dengan materi pemain yang baru masuk mengikuti even Honda DBL Basket Ball terbilang mumpuni. Menurut  pelatih Tim Skata, Donny Tri pemainnya masih perlu ada pembenahan lagi.
” untuk menghadapi pertandingan berikutnya, pihaknya sudah mempunyai materi latihan pada posisi Play Maker. Dengan tim lengkap pertandingan selanjutnya bakal seru untuk mencuri poin,” jelasnya.
Masih kata Donny, dalam even ini Tim Skata masuk pada grup G dengan tim SMA ITP Surabaya, SMA Muh 1 Gresik, SMA Santo Hendrikus Surabaya. Dan persiapan tim Skata sendiri, jam latihan lebih diperbanyak.
Baca Juga: "Princess Jasmine" Tamansiswa
Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Tamansiswa Ki Willibrordus Widya C SE mengatakan dengan tim SMK Tamansiswa mengikuti ajang bergengsi ini juga sebagai SMK Swasta yang mewakili Kota Mojokerto.
” Di ajang bergengsi ini selain membawa nama baik Perguruan Tamansiswa juga mengharumkan Kota Mojokerto di ajang tingkat regional,” jelasnya. (rey/lintasmojo)
Berikut Videonya








Tim Basket SMK Tamansiswa Kota Mojokerto naikkan level lebih tinggi. Tim dengan julukan Skata ini ikuti even bergengsi Honda DBL Basket Ball Surabaya di DBL Arena Jalan A Yani Surabaya. Pertandinngan perdana pada Rabu (31/7) tampil bagus saat melawan tim SMA ITP Surabaya. Walau kalah namun, dengan materi pemain yang baru masuk mengikuti even Honda DBL Basket Ball terbilang mumpuni. Menurut pelatih Tim Skata, Donny Tri pemainnya masih perlu ada pembenahan lagi.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.