-->

“Princess Jasmine” Tamansiswa Pukau Penonton Honda DBL 2019

03 Agustus 2019, 5:07:00 PM WIB Last Updated 2019-08-04T03:34:19Z




Tak hanya Tim Basket  Skata yang bertanding Rabu (31/7) juga SMK Tamansiswa Kota Mojokerto juga membawa suporter militannya dan tim dance sebagai pemandu sorak.  Juan sanny  kapten Tim Dance tampil apik sasaat sebelum mendukung tim kesayangannya bertanding. Dengan tema “Princes Jasmine” Di hadapan supporter di DBL Arena Jalan A Yani Surabaya, suporter dibuat terpukau dengan gerakan dari tim dance dengan tarian dan gerakannya.
Menurut  Juan Sanny Kapten Tim Dance menuturkan jika penampilan bersama teman-teman sangat bagus dan kompak. Ada 12 yang masuk dalam tim dance ini seperti Juan Sanny A P, Intan Fandini, Marita Dhia, Cindi Eka P, Ajeng Mega B, Rini, Setyo Kristianti, Shalsa Saffa A D, Desi Putri, Erni Suyanti, Lutfiatul Faj’rin dan Shelly Indah.
Baca Juga: SMK Tamansiswa Road to DBL Arena
” Dengan 12 orang tersebut, dance kita tak kalah dengan tim dance lainya. Dan kita setiap tampil mendukung tim selalu berganti-ganti tema untuk nge dance,” tuturnya.
Sementara itu, Manager Tim Skata, Helmy Reza F mengatakan dengan penampilan yang di suguhkan oleh Team Dance SMK Tamansiswa diajang bergengsi ini, bakal muncul talenta-talenta dari setiap siswi.” Kita berikan latihan rutin di luar jam sekolah, agar lebih fokus dan saat tampil dipastikan bisa memukau penonton maupun supporter lawan. Ini yang membuat mental pemain berani untuk bertanding,” jelasnya. (rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya








Komentar

Tampilkan

Terkini