...


Hari ini Sabtu (24/8) Pukul 11.00 WIB, Sunrise Mall dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan acara Independance #3 sebuah kompetisi menari yang digelar bersama Polresta Mojokerto. Pemenangnya juga aka mendapatkan Piala Kapolresta. Acara yang digelar dalam ragka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 ini, diikuti oleh pelajar dari jenjang SMP dan SMA sederajat 
 Diawali dengan meyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Direksi Sunrise Mall, kemudian acara lomba, yaitu menyanyi, sebanyak 11 peserta berkompetisi untuk merebut hati para juri dengan suaranya.setelah itu dlanjutkan dengan Lomba Tari Tradisional sebanyak 4 grup tari, dan lomba PBB Kreasi sebanyak 5 Grup, terakhir Lomba Modern Dance sebanyak 6 grup.
Di akhir acara ada perform dari Art Mo, yang merupakan bintang tamu acara ini dan pengumuman pemenang lomba dan Pengumuman lomba Vlog.  Untuk diketahui lintasmojo juga menjadi media partner even ini. 
Berikut ini adalah video acara Independance yang di gelar di sunrise mall




Menurut Nyong Larunga, ketua panitia mengatakan gelaran ini sebagai bukti kita banyak anak muda yang punya talenta dan berbakat.
" Kita gali minat dan bakat anak muda di Kota Mojokerto, dan banyak penonton terpukau atas penampilan mereka," jelasnya.
Sementara itu, salah satu dewan juri, wakil ketua Bhayangkara Kota Mojokerto Diah Hanis mengatakan jika gelaran ini sangat positif dan banyak talenta berbakat tampil.
" Ternyata anak-anak Mojokerto memiliki talenta yang luar biasa, semoga kedepan makin banyak talenta tercipta dari gelaran ini," terangnya. (rey/lintasmojo)





Hari ini Sabtu (24/8) Pukul 11.00 WIB, Sunrise Mall dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan acara Independance #3 sebuah kompetisi menari yang digelar bersama Polresta Mojokerto. Pemenangnya juga aka mendapatan piala Kapolresta. Acara yang digelar dalam ragka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 ini, diikuti oleh pelajar dari jenjang SMP dan SMA sederajat

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close