-->

imoo watch phone Z2 Ready Stok di Topsell

24 Agustus 2019, 12:29:00 PM WIB Last Updated 2019-09-25T01:33:09Z

imoo sebagai merek Watch Phone untuk anak-anak, tergolong cukup sukses dengan meluncurkan Watch Phone Z5. Fitur keren pada produk tersebut adalah panggilan video HD dan kamera foto 5MP.
Tak diragukan jika imoo watch phone Z2 ini akan melanjutkan imoo watch phone Z5 menjadi unggulan dikalangan anak-anak.
Harga Imoo Watch Phone Z2 ini dibandrol Rp 2.199.000 hanya di TOPSELL. Konsumen bisa menikmati spesifikasi hampir sama dengan imoo Watch Phone Z5. Fitur keren tersebut.
Panggilan jelas dengan penentuan posisi yang tepat juga masa pakai baterai yang lama tidak perlu kuatir untuk kehabisan baterai. Dengan trap 14.1mm desain proses ultra-tipis, nyaman untuk pergelangan tangan sang buah hati. Panggilan dua arah yang jelas dan stabil Suara lebih keras dan dapat didengar di lingkungan yang ramai sekalipun.
Desain antena unik, banyak kalibrasi untuk memastikan panggilan stabil.Penentuan posisi yang tepat dan akurat, tidak perlu kuatir pada sang buah hati untuk menjelah dunianya. Pagar elektronik, selalu jaga keselamatan anak-anak atur jarak aktivitas anak, ketika anak meninggalkan area yang ditentukan, ponsel orang tua akan menerima peringatan alarm.
Nah, buat para orang tua gak ada salahnya buat memberikan Imoo Watch Phone Z2 ini ke sang buah hati untuk keamanan dan kenyamanan aktivitas mereka setiap harinya.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini