-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pramuka Mencetak Generasi yang Unggul

    19 Agustus 2019, 6:04:00 PM WIB Last Updated 2019-08-19T11:04:42Z

    Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari SE menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Pramuka ke-58 di Gelora A Yani, Kota Mojokerto, Senin  (19/8).  Berbagai pemberian penghargaan Lencana Pancawarsa hingga beberapa penghargaan juga diberikan.
    Dalam sambutannya Pramuka mencetak pemuda yang kreatif, produktif, dan bisa menjaga keutuhan NKRI di masa depan. Dengan penghargaan ini juga akan memotivasi peserta didik pramuka Kota Mojokerto untuk terus berprestasi.
    " Motivasi semangat gerakan Pramuka dalam upaya pembentukan karakter generasi muda sebagai calon pemimpin bangsa yang handal dan lebih baik," ujarnya.
    Sementara itu, Patut bangga yang dirasakan SMPN 3 Kota Mojokerto karena menjuarai lomba Gudep Unggul  Sebagai Juara 1 dengan mendapatkan tropy dan 4 Tunggul.
    Menurut  Kepala sekolah SMPN 3 Kota Mojokerto Dra Evi Poespito Hany MPd mengatakan jika anak didiknya pada peringatan Hari Pramuka ke-58 tahun ini mendapatkan Unggul dalam bidang Dana dan Sarpras, Unggul dalam Proses, Unggul dalam Manajemen dan Administrasi dan Unggul dalam Kemitraan.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini