...


Bagi Fajar, Menyajikan kopi dengan nikmat menjadi tantangan tersendiri baginya, mulai dengan pemilihan biji kopi, memahami alat pembuat kopi hingga komposisi kopi dan panas air yang dibutuhkan dan diolah jadilah suguhan secangkir kopi khas dan layak untuk dinikmati. Sebelum nya selama kurang lebih setahun Fajar suka hunting atau berburu rasa kopi dari warung ke warung sambil nongkrong bersama temannya untuk pembanding.
Berikut ini adalah video saat Fajar menyajikan kopi untuk pelanggan

Baca juga: Kedai Poltikskopi
Sebagai seorang penyaji,  Fajar juga banyak belajar dan berlatih pada temannya Prasetyo seorang Barista dari Malang, lelaki lajang 19 tahun ini tampak begitu piawai dalam membuat kopi, dengan tenangnya dan penuh perhitungan, racikan kopi khas Sumatera siap disajikan, karena membuat kopi tidak sekedar bubuk kopi dikasih air panas saja terus selesai, tapi memang ada tahapan yg harus dilakukannya, kebersihan dan kerapian tempat juga jadi prioritas nya. Jika  Anda memang seorang penikmat kopi sejati, silahkan coba kopi cita rasa khas Sumatera ini, bisa anda temui di Piltikskopi Jl.Raya Meri depan SMPN 5 kota Mojokerto. Selain itu juga tersedia teh khas Medan. "Kami baru memulai dan merintis, nanti nya semua sajian khas Sumatera bisa anda nikmati disini." Ujar Wesly Tambunan, pemilik kedai Piltikskopi (Lintasmojo)


Bagi Fajar, Menyajikan kopi dengan nikmat menjadi tantangan tersendiri baginya, mulai dengan pemilihan biji kopi, memahami alat pembuat kopi hingga panas air yang dibutuhkan dan jadilah suguhan secangkir kopi khas dan layak untuk dinikmati.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close