-->

Polresta Mojokerto Berlakukan Penjagaan Satu Pintu

19 Agustus 2019, 1:35:00 PM WIB Last Updated 2019-08-19T10:32:24Z

Antisipasi terjadinya kembali peristiwa serangan orang tak dikenal yang mengakibatkan terlukanya anggota polisi di Mapolsek Wonokromo Surabaya Sabtu (17/8). Mapolresta Mojokerto berlakukan penjagaan ketat di pintu masuk, Senin (19/8).
Terlihat 5 petugas berjaga dan system bergantian. Menggunakan pengamanan yang sesuai SOP, petugas yang berjaga dilengkapi dengan senjata laras panjang dan metal detector.
Menurut Waka Polresta Mojokerto, Kompol Hanis Subiyono Spd MH menuturkan diharapkan peningkatan kewaspadaan personil penjagaan di polres maupun polsek dengan melaksanakan one gate system atau satu pintu.
 ” Diharapkan kepada masyarakat yang masuk atau keluar harus melalui satu pintu dan dilakukan pengecekan secara detail dan meninggalkan identitas dan diantar ke ruang pelayanan,” jelasnya.
Semetara itu, Kasubag Humas Polresta Mojokerto Ipda Katmanto menambahkan masyarakat akan selalu dilayani dengan nyaman dan aman. Kita hanya melaksanakan sesuai dengan SOP penjagaan.
” Kita dari Polresta Mojokerto meminta maaf kepada masyarakat apabila pelayanan kami mengganggu. Dan jangan segan-segan jika membutuhkan bantuan keoplisian dengan menggunakan cal center 110,” tambahnya.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya wawancara bersama wakapolresta Mojokerto





Komentar

Tampilkan

Terkini