...

Aksi polisi kreatif  saat mengisi waktu senggangnya berikut ini sempat membuat viral dunia maya. Itulah yang dilakukan Aiptu Slamet Haryono, Bripka Bastian Erfandi, Bripda Aditya Stria Herlambang, Anggota Satsabhara Polres Mojokerto Kota, terinspirasi dari sebuah postingan Instagram, mereka membuat sebuah video pendek namun mampu membuat netizen terhibur hingga tertawa ngakak. Video berdurasi 15 detik berikut ini tentang plesetan kata-kata "menembak" yang bisa diartikan mengungkapkan rasa suka dan cintanya pada seseorang, Aiptu Slamet sebagai pemegang senjata kemudian Bripka Bastian sebagai pemain dibelakang Aiptu Slamet lalu Bripda Aditya yang melakukan perekaman. Berlokasi di depan Kantor Satshabhara Polres Mojokerto Kota. Video yang dibuat Selasa (15/7) siang itupun langsung menjadi viral di dunia maya terutama dikalangan teman seangkatan, teman sekolah dari Aiptu Slamet di Palembang. Dalam hitungan menit sudah banyak komentar dan bahkan minta video tersebut. Sangat menghibur memang, banyak yang bilang kreatif sangat menghibur dan bikin ngakak.
"Sebenarnya sudah sering sih buat pas ada waktu luang sekedar ngambil video terus di edit sendiri pakai aplikasi di Android, cuma kebetulan yang viral video ini." Ujar Bripka Bastian sambil tersenyum.(lintasmojo)
Berikut ini  videonya



Aksi polisi kreatif saat mengisi waktu senggangnya berikut ini sempat membuat viral dunia maya. Itulah yang dilakukan Aiptu Slamet Haryono, Bripka Bastian Erfandi, Bripda Aditya Stria Herlambang, Anggota Satsabhara Polres Mojokerto Kota, terinspirasi dari sebuah postingan

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close