-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ngaji Kebangsaan Doakan Aman dan Damai di Mojokerto Raya

    27 Agustus 2019, 3:22:00 PM WIB Last Updated 2019-08-27T08:22:37Z

    Ribuan peserta hadir di “NGAJI KEBANGSAAN” Peringatan HUT RI ke 74, yang diselenggarakan PCNU Kab Mojokerto, Senin (26/8) di kantor PCNU Kab. Mojokerto JL. RA.Basuni 9 Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto. Dengan tema "MENUJU GENERASI MUDA NU UNGGUL UNTUK INDONESIA MAJU".
    Menurut Gus Ali Nasikh, ketua panitia dan juga Ketua GP Ansor Mojokerto menuturkan agenda besar malam hari ini ngaji kebangsaan bersama para alim ulama mojokerto dan Maulana Habib Lutfi Bin Yahya dari Pekalongan.
    ” Mari kita doakan untuk TNI Polri Dan Pemerintahan semakin Solid dan semakin jaya, “ ungkapnya dalam sambutan.
    Tampak pula hadir Wakil Bupati Mojokerto,Pungkasiadi dan mengatakan prinsipnya sama hari ini kita bersama sama memperingati HUT RI Ke 74 Dengan harapan bisa mencontoh pejuang pejuang terdahulu, kita harus mengisi pembangunan dengan rasa persatuan dan kesatuan yang harapannya bangsa Indonesia tetap aman damai dan sejuk.
     ” Dalam permasalahan yang terjadi saat ini  saya menghimbau agar masyarakat tidak menelan mentah - mentah atas berita yang beredar, diharapkan agar disaring dahulu sebelum di sebarkan,” tuturnya.
    Sementara itu, Kapolres Mojokerto kota, AKBP Sigtit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng)a) mengatakan ucapan terimah kasih dan apresiasi kepada PCNU dan Panitia,  karena kegiatan Pengajian Kebangsaan ini di hadiri oleh semua Tokoh Lintas Agama.
     ” Kegiatan ini merupakan bentuk wajah islam yg sesungguhnya yang bisa menjaga kedamaian. Untuk Menjaga perdamaian diperlukan Ahklak yang mulia, Tidak mudah di provokasi, Tidak mudah memakan Hoax,” tambahnya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini