-->

Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw Mengenang Saat Menjabat Kasat Intel Polres Mojokerto

06 Agustus 2019, 2:52:00 PM WIB Last Updated 2019-08-06T07:52:57Z

Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, Analis Kebijakan pertama Bidang Sespim D Polri menyempatkan diri datangi Mapolres Mojokerto Kota Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto, usai hadiri acara di SPN Mojosari, Selasa (6/8).
Kehadirannya kali ini tak lain reuni dan melihat ruang tugasnya dulu. Ya, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw pernah menjabat sebagai Kasat Intel di tahun 1993 saat masih Polres Mojokerto.
Paulus sapaan akrabnya ini saat memasuki Ruang Sat Intelkam terkesan dengan ruang dan lantainya yang masih seperti dulu.
" Saya melihat ruangan ini masih seperti dulu walau sekarang sudah tertata rapi. Apalagi ada ruang-ruang kecil sesuai fungsi," paparnya.
Masih kata paulus, jika dirinya terkesan pada saat menangani kasus pembunuhan di Jurang Gembolo. Anggota saya Slamet harus memyamar sebagai penjual kayu.
" Dulu anggota saya harus pintar bahasa inggris dan saya kursuskan. Agar anggota saya pintar, maklum rata-rata lulusan STM," ujarnya sambil tertawa.
Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) mengatakan jika pihaknya tak merubah ruangan inti, hanya merenovasi agar lebih tampak berbeda.
" Kita sangat senang dan bangga Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw bisa menyempatkan diri singgah di Mapolres Mojokerto Kota," bangganya(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini