...


Dalam rangka peringatan Hari Nasional UMKM ke-IV 2019 yang diperingati setiap tanggal 12 Agustus, kali ini bertema "Membangun UMKM Berkarakter dan Berdaya Saing Global menuju Ekonomi Kerakyatan Yang Kreatif dan Berkelanjutan"  Berbagai kegiatan akan digelar oleh Pemkot Mojokerto, pada Selasa 27 Agustus 2019. Maksud dan tujuannya adalah untukmMemperluas dan memperkuat jaringan kerjasama pelaku UMKM, Meningkatkan kreativitas dan daya saing UMKM sesuai/berspektif standar global, membentuk UMKM berkarakter dan berdaya saing global, mendukung kemandirian ekonomi masyarakat berwawasan berkelanjutan.
 kegiatan ini antara lain Tasyakuran pada puncak acara Harnas UMKM ke IV 2019, Gelar produk,  Kurasi produk,  B2B / Bisnis matching, dan Awarding. Jadi jangan lupa bagi anda pelaku UMKM di Kota Mojokerto yang ingin berpartisipasi ikut meramaikan acara ini. (lintasmojo)


Dalam rangka peringatan Hari Nasional UMKM ke-IV 2019 yang diperingati setiap tanggal 12 Agustus, kali ini bertema "Membangun UMKM Berkarakter dan Berdaya Saing Global menuju Ekonomi Kerakyatan Yang Kreatif dan Berkelanjutan" Berbagai kegiatan akan digelar oleh Pemkot Mojokerto, pada Selasa 27 Agustus 2019

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.