...


GSJPDI Bukit Sion Prajurit Kulon Mojokerto menggelar aksi bakti sosial untuk warga sekitar atau lingkungan Cinde Kota Mojokerto, Kamis (8/8). Dalam  gelaran ini sebanyak 70 paket sembako dan 125 baju layak pakai sumbangan jemaat disalurkan kepada masyarakat.
Gelaran bakti sosial ini aksi kepedulian jemaat GSJPDI Bukit Sion Prajurit Kulon Mojokerto yang bertujuan untuk kesejahteraan di lingkungan Cinde,berbagi kasih;  diberkati untuk menjadi berkat.
Menurut ketua panitia Hery Mariyanto mengatakan jika kegiatan ini kita juga dimotori oleh tim Diakonia. ” Kami dengan warga sekitar berhubungan baik. Saling menjaga toleransi dan saling memperhatikan.” tuturnya.
Sementara itu, menurut penuturan Pdt Cornelius kegiatan ini merupakan yang kedua kita gelar dalam tahun ini. Dan kali ini momennya bertepatan dengan menyambut peringatan Kemerdekaan RI. ” Kegiatan ini bakal kita gelar setiap tahunnya,” Tambahnya.(rey/lintasmojo)




GSJPDI Bukit Sion Prajurit Kulon Mojokerto menggelar aksi bakti sosial untuk warga sekitar atau lingkungan Cinde Kota Mojokerto, Kamis (8/8). Dalam gelaran ini sebanyak 70 paket sembako dan 125 baju layak pakai sumbangan jemaat disalurkan kepada masyarakat.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close