-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhayangkari Polresta Mojokerto Boyong Juara

    27 Agustus 2019, 10:42:00 PM WIB Last Updated 2019-08-27T15:42:55Z

    Kado manis di peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 (HKGB) bagi Bhayangkari Polres Mojokerto Kota, Selasa (27/8).
    Digelaran Lomba MC se Daerah Jawa Timur  yang diadakan Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Timur. Dalam lomba MC dibagi dalam dua kategori, yakni MC Resmi (formal) dan MC Hiburan.
    Menurut Ketua Bhayangkari Mojokerto kota, Lia Sigit Dany, mengatakan terlihat persaingan ketat karena peserta yang ikut sebanyak 41 peserta di masing-masing kategori dengan total 82 peserta.
    " Dan kali ini Pengurus Cabang Bhayangkari Mojokerto Kota meraih 2 penghargaan, yaitu Juara 1 MC Hiburan yang diwakili oleh Ny Riza Seka (istri nggota Sat Lantas Polres Mojokerto Kota) dan Juara 3 MC Formal yang diwakili oleh NY Esty Bayu Aji ( Istri Kanit Reskrim Polres Mojokerto Kota), " papar istri Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) ini.
    Masih Kata Lia Sigit Dany,
    Pencapaian yang sangat luar biasa yang mana sehari sebelumnya Pengurus Cabang Bhayangkari Mojokerto Kota masuk 10 besar lomba Got Talent, oleh Merika Sahara, Istri dari Anggota Sat Narkoba Polres Mojokerto Kota.
    " Penyerahan Piala Oleh Ketua Daerah Bhayangkari Jawa Timur, Ny Atik Luki Hermawan kepada para pemenang," tambahnya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini